Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Demi Dzat yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya, tidaklah seseorang dari umat ini baik Yahudi dan Nashrani mendengar tentangku, kemudian dia meninggal dan tidak beriman dengan agama yang aku diutus dengannya, kecuali dia pasti termasuk penghuni neraka." (Shahih Muslim: 218)

Pasar Seks Dalam Surga Islam

Telah menceritakan kepada kami Ahmad bin Mani' dan Hannad berkata: telah menceritakan kepada kami Abu Mu'awiyah telah menceritakan kepada kami Abdurrahman bin Ishaq dari An Nu'man bin Sa'ad dari Ali berkata: Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Sesungguhnya di surga ada pasar, tidak ada jual belinya kecuali foto kaum lelaki dan perempuan, bila seorang lelaki berselera terhadap foto itu, ia langsung bisa masuk ke menemuinya." Berkata Abu Isa: Hadits ini gharib. (Sunan Tirmidzi: 2473)

Hadis di atas sering dijadikan sumber hujatan terhadap Islam. Dengan hadis ini, kafir Kristen pemuja Yesus mengatakan bahwa surga Islam tidak jauh berbeda dengan lokalisasi atau tempat pelacuran karena adanya pasar seks di dalamnya. Hadis lain yang sejenis juga terdapat pada Musnad Ahmad dengan redaksi yang lebih panjang. Kedua hadis ini di sebut sahih oleh si kafir Kristen Pemuja Yesus, benarkah demikian?


Telah menceritakan kepada kami Abdullah, telah menceritakan kepadaku Abu Bakar bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Abu Mu'awiyah dari Abdurrahman bin Ishaq dari An Na'man bin Sa'd dari Ali Radhiallah 'anhu, dia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya di syurga ada pasar yang tidak di berlakukan jual beli di dalamnya, kecuali gambar wanita dan laki laki. Jika seorang lelaki tertarik dengan salah satu gambar wanita, dia cukup masuk ke dalamnya dan di dalamnya sudah tersedia sekumpulan bidadari bermata jeli, mereka mengangkat suara yang tidak pernah didengar oleh makhluq sama sekali, mereka mengatakan; 'Kami kekal tidak mati, kami selalu ridla tidak pernah marah, dan kami selalu senang tidak pernah sengsara, beruntunglah bagi orang yang menjadi milik kami dan kami miliknya." Telah menceritakan kepada kami Abdullah, telah menceritakan kepadaku Zuhair Abu Khaitsamah telah menceritakan kepada kami Abu Mu'awiyah telah menceritakan kepada kami Abdurrahman bin Ishaq dari Ali Radhiallah 'anhu, dia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya di syurga ada pasar…" kemudian dia menyebutkan hadits secara lengkap, kecuali lafazh: "Jika seorang lelaki tertarik dengan satu gambar maka dia masuk kepadanya." Beliau berkata; "Di dalamnya ada perkampungan bidadari syurga, mereka mengangkat suara mereka." kemudian menyebutkan hadits seperti di atas. (Musnad Ahmad:  1273)


Dalam dua hadis tersebut,  yaitu Sunan Tirmidzi: 2473 dan Musnad Ahmad:  1273, terdapat seorang perawi yang bernama Abdurrahman bin Ishaq bin Al-Harits. Mengenai perawi ini, Syaikh Al-Albani berkata: dha’if, Ahmad bin Hambal berkata: mungkarul hadits, Yahya bin Ma’in berkata: dha’if, Ibnu Sa’d berkata dha’if, Ya’kub bin Sufyan berkata: dha’if, Abu Daud berkata: dha’if, An Nasa’i berkata: dha’if, Ibnu Hibban berkata dha’if, Al-Bukhari berkata: fihi nazhar, Abu Zur’ah berkata: laisa bi qowi, Abu Hatim berkata: dha’iful hadis, Al ‘Uqaili berkata dha’iful hadis, Al ‘Ajli berkata: dha’if, Ibnu Hajar Al Asqalani berkata: dha’if.

Jadi, hadis yang menjelaskan adanya pasar seks dalam surga seperti yang terdapat pada kedua hadis Sunan Tirmidzi: 2473 dan Musnad Ahmad:  1273 adalah dha’if, alias tidak sahih. Oleh karena itu tidak dapat dijadikan dalil adanya pasar seks dalam surga. Hadis lain yang biasanya dikutip satu paket dalam tuduhan mereka mengenai pasar seks ini adalah hadis dari Ibnu Majah. Hadis ini lagi-lagi mereka sebut sebagai hadis sahih, padahal sebenarnya hanya hadis dhaif.

Telah menceritakan kepada kami Hisyam bin Khalid Al Azraq Abu Marwan Ad Dimasyqi telah menceritakan kepada kami Khalid bin Yazid bin Abu Malik dari ayahnya dari Khalid bin Ma'dan dari Abu Umamah dia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tidaklah seorang hamba yang dimasukkan ke dalam surga melainkan Allah 'azza wajalla akan menikahkan dengan tujuh puluh dua istri, dua istri dari bidadari dan yang tujuh puluh dari warisannya penduduk neraka (isterinya penghuni neraka yang masuk surga), dan tidaklah salah seorang dari mereka melainkan memiliki vagina yang rapat dan ia memiliki penis yang tidak loyo." Khalid bin Hisyam berkata; Maksud dari warisannya penduduk neraka adalah laki-laki yang masuk neraka kemudian mereka mewarisi isterinya untuk penghuni surga sebagaimana fir'aun mewarisi isterinya." (Sunan Ibnu Majah: 4328)


Di dalam sanadnya ada seorang perawi yang bernama Khalid bin Yazid bin Abu Malik bin ‘Abdur Rahman. Tentang perawi yang satu ini, Yahya bin Ma’in berkata: laisa bi ba’sa, An Nasa’i berkata: laisa bi tsiqah, Ad Daruquthni berkata: dha’if, Abu Daud berkata: dha’if, Ya’kub bin Sufyan berkata: dha’if, Al ‘Uqaili berkata: disebutkan dalam Adh dhu’afa, As Saaji berkata: dha’if, Ibnu Hajar la ‘Asqalani berkata: dha’if walau ahli fiqih, Adz Dzahabi berkata: mereka mendha’ifkannya. Oleh karena hadis ini dha’if alias tidak sahih, maka isi dari hadis tersebut tidak dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya.

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Pasar Seks Dalam Surga Islam"

  1. Jadi gambaran surga muslim seperti apa pak ustad?

    BalasHapus
  2. Katanya Muslim, kok masih tanya surga Islam seperti apa? Oh, ya. Saya bukan ustad!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh maaf saya gak tau kalau anda ustad, pantas aja penjelasan surganya tidak jelas!

      Hapus
    2. Posting saya ini untuk meluruskan tuduhan kafir Kristen pemuja Yesus tentang surga dalam Islam, bukan menjelasakan isi surga secara umum. Kalau kamu ingin mengetahui surga itu seperti apa, silahkan baca Al-Qur'an, Hadits, atau cari di google saja.

      Hapus
  3. Sii lucky santoso mahh...emng orang tolol,,bego..dongo..pura2 pintar dan sok tahu..orang kafir dia itu..pemuja orang telanjang yg lg di paku di jemur di tiang listrik..

    BalasHapus
  4. Baca la hadis2 sahih tentang bab2 syurga...

    BalasHapus
  5. Contoh orang yg tertutup mata hatinya,

    BalasHapus
  6. gambaran surganya kristen jauh lebih ngawur,, hidup seperti malaikat tapi masih bisa makan. padahal mereka tau menurut mereka malaikat berwujud roh.. nah kalau mereka makan kira2 makan apa ya...??" makan anging??

    BalasHapus
  7. Intinya kalo surga itu apa sj yg kau inginkan semuanya ada, apa yg trbaik di dunia ini ada bahkan disurga nilainya berkali lipat dr yg ada di dunia.
    Mau makanan & minuman apa sj, bahkan diluar imajinasi manusia. Best of the best lah...

    Makanya antum semua kejarlah sorga yg kekal dg sgl kebaikannya
    Jangan kau kejar dunia yg hanya skejap yg bahkan bisa menjerumuskan mu ke neraka jahanam

    Allahuma ajirni minanar

    BalasHapus
  8. Tapi yang jelas dalam surga Islam ada kawin kawinan dengan bidadari :

    Bukit (Aţ-Ţūr):20
    mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    Dan inilah yang Yesus katakan mengenai kawin kawinan :

    Matius 22:29-30
    29 Yesus menjawab mereka: "KAMU SESAT, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
    30 Karena pada waktu kebangkitan orang TIDAK KAWIN DAN TIDAK DIKAWINKAN melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

    Wah... Ternyata menurut Yesus, ISLAM ADALAH AJARAN SESAT....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu salah dalam memahami Matius 22:29-30. Yesus dalam Matius 22:30 menyatakan pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan dikawinkan. Pernyataan Yesus tersebut dipahami oleh kafir Kristen pemuja Yesus bahwa di dalam surga manusia tidak kawin dan dikawinkan. Pemahaman seperti itu tidak tepat. Karena yang dibicarakan oleh Yesus adalah pada waktu kebangkitan, bukan waktu hidup di surga. Jika maksud dari pernyataan Yesus di Matius 22:30 adalah sebagaimana pemahaman kafir Kristen pemuja Yesus, maka pernyataan Yesus tersebut kontradiktif dengan banyak keterangan dalam Bible, baik Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru. Anda dapat membaca postingan saya di link ini; http://kristolologi.blogspot.co.id/2015/07/hidup-seperti-malaikat-di-sorga.html

      Hapus
    2. Matius 29 sdh jelas yesus bilang kamu sesat, yg sesat siapa? Ya pengikutnya. Masa di islam. Islam blm ada wktu itu.
      Dan eh yesus bilang Allah, eh itu ckup membuktikan klu dia hanya utusan/rasul.

      Hapus
    3. WAK WAN, Sepertinya yg sesat itu adalah anda dlm memahami alkitabmu sendiri.

      Yesus menjawab bahwa di hari kebangkitan TIDAK ADA kawin dan mengawinkan.(Mat.22:30) Nah TAHUKAH ANDA dimana letak JEBAKAN Yahudi?.
      >Letak jebakannya diseputar hari "kebangkitan" dan "perkawinan".

      Sebelumnya coba kita perhatikan ayat berikut:Matius 22:16 -"Mereka menyuruh murid-murid mereka bersama-sama orang-orang Herodian bertanya kepada-Nya: “Guru, kami tahu, Engkau adalah seorang yang jujur dan dengan jujur mengajar jalan Allah dan Engkau tidak takut kepada siapapun juga, sebab Engkau tidak mencari muka.

      Nah, mereka sebenarnya "ingin menguji" apakah Yesus benar-benar jujur. Karena orang yang jujur tentu tidak bertolak belakang dalam berkata-kata.

      Menurut SADUKI (Matius 22:23)> “tak ada hari kebangkitan”
      Menurut YESUS (Matius 22:30) > “Pada waktu kebangkitan”.
      Bukankah kedua hal diatas penuh tanda tanya?.

      Orang saduki mengatakan bahwa “tak ada hari kebangkitan”
      Lalu Yesus menjawab “Pada waktu kebangkitan.” yang artinya ADA hari kebangkitan.
      Jadi seolah-olah Yesus menegaskan bahwa “ada hari kebangkitan” , dimana ini adalah bentuk penegasan bahwa mereka Sesat.

      Matius 22:29:Yesus menjawab mereka: “Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!

      Hapus
    4. Bagaimana dengan perkawinan?.
      Yesus mengatakan TIDAK ADA kawin dan mengawinkan dihari kebangkitan.

      Untuk memahaminya maka kita harus tahu dulu definisi "hari kebangkitan" itu.

      Hari kebangkitan dipahami sebagai hari dimana manusia bangkit dari kematian, masih BELUM ke surga atau neraka.

      Jadi jika Yesus menjawab pertanyaan kaum saduki (Matius 22: 23-28) bahwa yang menjadi suami adalah si A, B atau C berarti Yesus telah terjebak, sehingga ketahuan bahwa Yesus bukan orang yang jujur.

      Itulah mengapa saat hari kebangkitan memang TAK ADA perkawinan atau pernikahan, karena hari itu merupakan hari penghakiman (Judgement Day) dimana seseorang tidak memikirkan apapun kecuali bertanya-tanya ttg nasibnya sendiri, apakah beruntung sbg calon penghuni sorga, atau bernasib cilaka di vonis sbg penghuni neraka.

      Pernikahan yang sesungguhnya adalah di Surga (Matius 22:1-14).

      Mengapa?.
      ● Karena di surga-lah perkawinan pertama kali dilakukan antara ADAM dan HAWA (istri)-nya.

      Kejadian 3:17: Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan ISTRIMU dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau;dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu:

      Kejadian 3:20: "Manusia itu memberi nama Hawa kepada ISTERINYA, sebab dialah yang menjadi ibu semua yang hidup.

      Hapus

Pastikan komentar anda tidak keluar dari topik, komentar di luar itu tidak akan pernah ditayangkan.